Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Thursday, November 10, 2011

Tugas 3 Ilmu Sosial Dasar

Tugas 3 Ilmu Sosial Dasar
Pendapat Anda Tentang Demo Pelajar / Mahasiswa ?
Setuju
Karena selama ini yang kita ketahui  kebanyakan demo pelajar / mahasiswa menuntut suatu perubahan baik di dalam suatu system pemerintahan atau dalam suatu system struktur organisasi baik dalam sekolah maupun universitas yang menurut mereka system tersebut kurang atau tidak bagus untuk digunakan lagi pada zaman demokrasi seperti saat ini, dimana untuk mengambil suatu keputusan harus dimusyawarahkan terlebih dahulu.
Sebaiknya demo itu lebih baik di koordinir dimana ada yang akan bertanggung jawab yaitu  coordinator demo agar demo berlangsung baik dan demo sebaiknya tidak anarkis agar pendemo dapat menyampaikan aspirasinya dan aspirasinya dapat didengarkan.

Ada Program  - program yang harus disampaikan
Biasa program yang mereka tuntut tidaklah terlalu menyulitkan, karena yang kebanyakan pendemo hanya menuntut adanya perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Kalau Sampai Anarkis Pendapatnya?
Kalau demo sampai berujung anarkis biasanya ada provokator dalam demo tersebut dan tidak adanya coordinator pendemo atau pendemo tersebut tidak dapat mengaspiriasikan pendapat mereka karena  dihalang – halangi oleh orang yang tidak senang terhadap demo tersebut karena di anggap mengganggu pengguna jalan yang lain.
Add to Cart More Info

0 comments:

Post a Comment